Bernardo Tavares Sebut PSM Makassar Jalani Mimpi Indah di Liga 1, Tapi…

- Olahraga
  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares

HERALDSELATAN, BEKASI – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyebut klub racikannya menjalani mimpi yang indah di Liga 1 2022/2023.

Ungkapan tersebut disampaikan nakhoda asal Portugal ini saa pre-match press conference melawan Persija Jakarta di pekan 20. Ia pun menyertakan alasannya.

“Saya kira, PSM Makassar sedang hidup dalam mimpinya sekarang. Sebab tak ada seorang pun yang memprediksi kami berada di posisi pertama,” ungkap Tavares, Selasa, 24 Januari 2023.

Akan tetapi, eks talent scouting FC Porto ini mengaku skuadnya harus berdarah-darah untuk meraihnya. Pasalnya, dia merasa Pasukan Ramang selalu dirugikan wasit di setiap laga di Liga 1 2022/2023.

“Mimpi itu sangat sulit karena pemain dan semua orang di klub bekerja keras. Jadi, apa yang kami harapkan pada laga besok adalah 11 pemain PSM Makassar hanya menghadapi 11 pemain Persija Jakarta di atas lapangan,” tutur Tavares kepada media.

“Laga juga akan dipimpin oleh wasit yang berkualitas sehingga dapat mengambil keputusan dengan tepat. Sepak bola menjadi baik ketika tak ada kesalahan. Tapi sayangnya, kami mendapat dan dirusak oleh keputusan buruk dari wasit pada laga terakhir,” pungkasnya.

Adapun duel Persija Jakarta versus PSM Makassar pada pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu, 25 Januari 2023 pukul 16:30 WITA. (adr)

  • Bagikan