Skuad PSM Dapat Petuah Penting untuk Hadapi Persija

- Olahraga
  • Bagikan
FOTO. Instagram PSM

HERALDSELATAN.ID – Skuad PSM Makassar mendapatkan petuah penting untuk menghadapi Persija Jakarta di pekan 20 Liga 1 2022/2023.

Willem Jan Pluim cs., diminta bermain tanpa beban oleh sang pelatih Bernardo Tavares. Demi mengeluarkan performa terbaik dan meraih kemenangan.

Nakhoda asal Portugal ini menilai kubunya tak patut merasa tertekan. Mengingat kompisisi skuad Pasukan Ramang tak sementereng Macan Kemayoran.

Meski PSM Makassar berstatus juara paruh musim Liga 1 2022/2023. Bahkan, masih bertengger di puncak klasemen di saat Persija Jakarta di posisi 4.

“Sepak bola bagi kami ialah hanyalah untuk bisa menikmatinya. Jadi, saya ingin anak-anak akan melakukannya besok,” ungkap Tavares saat pre-match press conference, Selasa, 24 Januari 2023.

Oleh karena itu, bekas talent scouting FC Porto ini tak menuntut para pemainnya bernafsu memburu kemenangan. Baginya, bermain sesuai rencana adalah yang paling utama.

“Kami bisa kalah, imbang, dan menang. Namun, apa yang ingin saya rasakan di akhir laga ialah anak-anak telah mencoba yang terbaik untuk meraih hasil positif. Kalau mereka melakukannya, saya telah senang,” ujar Tavares. Adapun duel Persija Jakarta versus PSM Makassar pada pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu, 25 Januari 2023 pukul 16:30 WITA. (adr).

  • Bagikan