Fakta Baru Terungkap! Anggota Polda Sulsel Diduga Coba Bunuh Diri

- Peristiwa
  • Bagikan
Ilustrasi

HERALDSELATAN, MAKASSAR — Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) mengungkap fakta baru terkait aksi Brigadir YL (22), yang diduga hendak lakukan percobaan bunuh diri dengan melukai leher dan perutnya.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, mengatakan, sebenarnya Brigadir YL bukan mau bunuh diri tapi justru ada hal lain yang ingin ia uji dalam dirinya.

“Bukan mau bunuh diri. Dia iseng coba-coba tenaga dalamnya tapi ternyata sakit jadi tidak jadi (diteruskan) dia tusuk, tapi sudah robek itu (badannya),” katanya kepada wartawan, Kamis 2 Februari 2023.

Kendati demikian, motif itu masih tetap pendalaman Propam sembari menunggu Brigadir YL sembuh karena mengalami luka bekas sangkur di leher dan perutnya.

“Masih ditindaklanjuti Propam dengan alasan mau bunuh diri itu apa. Kita juga belum tahu jelas. Dia masih sakit jadi belum bisa diperiksa,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, YL diduga hendak bunuh diri di rumah keluarganya di Perumahan Telkomas, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Selasa 31 Januari 2023. Kabar yang beredar, YL hendak mengakhiri hidupnya dengan menyayat lehernya menggunakan sangkur.

Tidak hanya itu, polisi berpangkat Bintara Polri itu juga menyayat perutnya dengan benda tajam tersebut. Beruntung ia ditolong temannya dan dibawa ke rumah sakit terdekat. (sak/ndi)

  • Bagikan